Senin, 14 Januari 2019

WIDYANTORO BRING US GLORY


Mantan Pelatih PSS Sleman dan Persis Solo, Coach Widyantoro atau yang akrab di sapa Coach Wiwid akhirnya sepakat untuk menjalin kerjasama dengan PSIS Semarang sebagai assisten pelatih di tim senior.  Coach Wiwid rela untuk tidak menjadi pelatih kepala di Tim yang berlaga di Liga 1, karena memang Coach Wiwid di PSS Sleman maupun Persis Solo adalah pelatih kepala tim tersebut.

Coach Wiwid yang merupakan mantan pemain di PSIS Semarang dan BPD Jateng akan saling bekerja sama dengan Coach Jafri Sastra yang juga sebelumnya melatih Persis Solo bersama pelatih fisik Budi Kurnia. Tim kepelatihan akan terasa lebih memPersisSolokan diri seandainya pelatih kiper yang juga Legend dari PSIS Semarang, I Komang Putra bersedia untuk bergabung.

Coach Wiwid, kelahiran Magelang 17 September 1970 pernah menerima sanksi komdis PSSI selama 1,5 tahun dilarang berkecimpung di sepakbola tanah air karena tindakan indisipliner ini memang terkenal sangat aktif ketika berada di bench. Tak heran Coach Wiwid pun pernah mendapatkan sanksi karena protes-protesnya.

Bayu Nugroho, Akbar Riansyah, M Wahyu, dan beberapa bakat besar dari Persis Solo lainnya juga merupakan hasil dari tangan dingin Coach Widyantoro.

Baiklah, semoga Coach Wiwid bisa segera menjalin hubungan yang baik dengan tim kepelatihan di bawah naungan Coach Jafri Sastra dan bahu membahu membawa PSIS Semarang meraih prestasi di Persepakbolaan Indonesia ini.

#yohisoyoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar