Selasa, 29 Januari 2019

#onthisdayPSIS 29 Januari 2014


Ujicoba PSIS Semarang melawan PS AD di Stadion Citarum berhasil di menangkan PSIS dengan skor hanya 1-0 dan itupun melalui penalty yang diambil Gipsy Salataalaita. Penalty di berikan setelah pemain PS AD tercyduck handsball di dalam area kotak penalti.

Pertandingan ujicoba di lapangan yang becek tersebut membuat PSIS tidak mampu memainkan strategi yang diinginkan Coach itu Pelatih Eko Riyadi. Djalejate Dennis Bedalbe pemain asing yang di musim sebelumnya membawa Persebaya eh Persikubar eh Persikabur eh Bhayangkara FC (sekarang namanya begitu) saat itu sedang di seleksi, namun tidak lolos. Karena di musim tersebut hanya Fagundez dan Alcorse yang terpilih untuk menjadi ekspatriat musim itu.
Di musim 2017, 3 Oktober 2017 sewaktu Liga 2, PSIS pernah menjamu Persita Tangerang di Stadion Citarum namun tanpa penonton, dengan situasi lapangan yang becek, PSIS menang 2-0 atas Persita lewat 2 gol Rival Lastori.

Di musim penghujan, Stadion Citarum sering sekali banjir jika hujan deras melanda. Bahkan hingga masa kini pun masih tetap sama jua. Semoga Stadion Citarum dapat di benahi untuk drainasenya. Sehingga jika hujan deras pun, lapangan tetap nyaman untuk dipakai dan tidak membuat pemain cedera karenanya. Lumayan juga kan bisa di buat Latihan PSIS Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar