Minggu, 27 Januari 2019

#onthisdayPSIS 27 Januari 2013

27 Januari 2013


Laga pembuka Divisi Utama 2013 mempertemukan tuan rumah PSIS Semarang menjamu PSCS Cilacap di Stadion Jatidiri Semarang. Pertandingan tersebut berlangsung 27 Januari 2013 dan disiarkan secara langsung oleh Antv.

PSIS Semarang saat itu diperkuat beberapa pemain seperti: Catur Adi, Morris Power, Fauzan, Ikhsan Sania, Nurul Huda, Rizky Yulian, Vidi, Iswandi, M Irfan, Imral, Hari Nur, Emile Linkers, dan masih banyak lagi. Tim pelatih saat itu dipimpin oleh Sir Alex Firmandoyo.
Mahesa Jenar berhasil jinakkan Hiu Selatan dengan skor akhir 1-0. Gol semata wayang dipertandingan itu tercipta melalui bunuh diri pemain belakang PSCS, Arief yang salah menghalau umpan crossing Emile Linkers hingga bola masuk ke gawang yang di jaga Ega Rizky.

Euforia di Stadion Jatidiri kembali pecah kala wasit meniup peluit akhirnya. Suporter PSIS, Panser Biru dan SneX langsung merayakan dengan pesta flare.

Coba disini ada yang masih inget pertandingan tersebut? Baik yang nonton langsung di Stadion maupun di TV, pasti sudah sangat merindukan laga perdana PSIS di musim 2013 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar