Kamis, 24 Januari 2019

Penyerang Pinoy


PSIS Semarang santer di beritakan sedang menjajaki penyerang asal Filipina. Nama yang beredar, adalah Philip Younghusband menjadi target manajemen PSIS, karena memang mantan striker yang pernah bergabung di Chelsea ini akan berstatus free transfer setelah klub terakhirnya Davao Aguillas menarik diri dari Liga Philipines 2019.

Philip "SuamiMuda" Younghusband (31 tahun) yang juga saudara kembar dari James Younghusband sudah mengemas caps di timnas Filipina sebanyak 98, dengan total 51 gol ia cetak.

Sementara, di Piala Asia 2019 tim nasional Filipina hanya di perkuat 2 striker tengah, yakni Phil Younghusband dan satu lagi, Javier Patino. Untuk nama terakhir, klub yang di belanya adalah Buriram asal Thailand. Javier Patino (30 tahun) striker naturalisasi Filipina dari Spanyol pernah bermain di La Liga bersama Xeres dan Cordoba. Caps bersama timnas Filipina 17 bermain dan melesakkan 6 gol.

Ketika di konfirmasi, Bos Yoyok Sukawi belum berani menyebutkan nama. Bos Liluk pun juga membenarkan perihal striker asing asia asal Pinoy ini. Namun masih merahasiakan nama. .
.
Jadi siapa nih Pinoy yang "rencananya" dateng di PSIS Semarang???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar