Senin, 07 Januari 2019

Haudi Tinggalkan PSIS

Mantan kapten PSIS Semarang di Liga 2 musim 2017 dan sebagian pertandingan Liga 1 musim 2018 akhirnya memberikan ucapan perpisahan untuk PSIS Semarang. Ya, Haudi Abdillah centre back yang selama 2 musim ini berseragam PSIS Semarang memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di tim Laskar Mahesa Jenar untuk musim 2019 ini.


Haudi Abdillah turut membawa PSIS Semarang lolos ke Liga 1, golnya yang paling krusial melalui headingnya di babak 8 besar saat melawan PSPS juga turut andil membawa PSIS lolos ke babak selanjutnya.


Haudi Abdillah juga pernah mencetak gol tunggal ke gawang Persis Solo di babak penyisihan Liga 2 yang membuat PSIS melaju ke babak 16 besar kala itu dan muncul spanduk balasan bertuliskan:
"King of Central Java Football? Haha 1-0"


Setelah membawa Lolos PSIS Semarang, penampilan Haudi Abdillah semakin tenang hingga akhirnya membawa PSIS Semarang lolos dari degradasi, walau di pertengahan musim jabatan kapten darinya di ambil alih oleh Hari Nur Yulianto.


Musim 2018, selama membela PSIS Semarang, Haudi yang keseringan berpartner dengan Petar Planic gagal mencetak 1 gol pun di semua pertandingan Liga 1. Tidak seperti jaman di Liga 2, headingnya selalu membahayakan gawang lawan. Mungkin karena umpan manja dari Taufik Hidayat yang saat ini bermain di Bali United.


Dan, kemungkinan Haudi Abdillah pun akan menyusul Taufik Hidayat dan juga Ahmad Agung ke Bali United. Oke, semoga betah dan gak cuma jadi cadangan di tanah kelahiranmu, Mas Haudi Abdillah.
Matur nuwun. 💙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar