Selasa, 15 Januari 2019

I Komang Putra is Back


Legenda PSIS Semarang yang dulu berposisi sebagai penjaga gawang akhirnya kembali ke PSIS Semarang namun bukan untuk menjadi pemain, melainkan sebagai pelatih kiper.

I Komang Putra di dapuk menjadi Pelatih kiper menggantikan Coach Andy Peterson yang bergabung ke Bali United menyusul Haudi Abdilah yang sudah lebih dulu bergabung ke klub asal Pulau Dewata.

I Komang Putra kelahiran 6 Mei 1972 (46 tahun) sebelum menjadi Pelatih Kiper di Persis Solo. Tim yang sebelumnya juga ada Coach Jafri Sastra, Widyantoro, dan juga Budi Kurnia sehingga membuat aroma Persis Solo lebih kental di tim kepelatihan PSIS Semarang musim 2019 ini.

IKP sapaan akrab I Komang pernah mengantarkan PSIS Semarang menjadi jawara Ligina edisi ke lima di tahun 1999 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya di final kala itu. IKP juga turut mengantarkan PSIS merebut juara 3 di tahun 2005 Liga Djarum dan juara 2 setahun berselang.

IKP juga pernah comeback di PSIS saat mengikuti Divisi Utama LPIS bersama Vitor Borges dkk namun tak cukup mengantarkan timnya promosi.

Oke, setelah Coach Wiwid dan IKP berikutnya siapa lagi dari Persis Solo yang akan bergabung di PSIS Semarang?

Semoga Bli IKP mampu membawa kiper kiper PSIS Semarang meraih prestasi di musim 2019 ini dan masa yang akan datang, Semangat I Komang Putra!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar