Sabtu, 19 Januari 2019

Hari Nur otw Legenda PSIS



Pemain PSIS Semarang yang paling ditunggu tunggu oleh Semarang Fans untuk di perpanjang kontraknya akhirnya telah di umumkan bertahan oleh official. Hari Nur Yulianto yang akrab di sapa Mukri telah menyetujui perpanjangan kontrak 2 tahun langsung.

Manajemen PSIS berhasil mempertahankan Mukri dari godaan tim Thailand dan beberapa tim besar Indonesia. "Katanya Kalau Cinta Tidak Perlu Alasan, Hehehe" begitulah kata Hari Nur seperti di kutip Official Account IG PSIS Semarang.

Hari Nur bergabung di PSIS Semarang sejak 2013 (seperti di foto ini sebelah kiri), dari awal bergabung Hari Nur langsung dipercaya menempati posisi inti. Pelatih yang menangani PSIS mulai dari Firmandoyo, M Dofir, Subangkit, Annese, dan Jafri Sastra selalu menempatkan Mukri menjadi starting line up. Bahkan di musim kemaren (2018) dari 34 match Mukri tak tergantikan, dan di pekan ke 20 kemudian di percaya oleh tim pelatih untuk menjadi kapten.

Hari Nur Yulianto adalah top skor sepanjang masa PSIS Semarang di Liga Indonesia ini. Untuk jumlah gol, terhimpun dari Wikipedia gol yang di cetaknya 36 gol sejajar dengan yang di cetak Julio Lopez untuk PSIS Semarang. Namun dengan perpanjangan kontrak 2 tahun bukan tak mungkin Hari Nur bakal melampaui dan bahkan menjauhi rekor gol terbanyak di PSIS Semarang.

Hari Nur kelahiran 31 Juli 1989 (29 tahun) merupakan striker asli Kendal, Jawa Tengah. Hari Nur telah menikah dengan Mbak Lurida dan dikaruniai 2 anak,yakni Cipa dan Papio. Karena ingin dekat dengan keluarga ini jugalah yang membuat Hari Nur bertahan lama di PSIS Semarang.

Baiklah, terimakasih Mas Mukri semoga selamanya PSIS Semarang. Jadilah Legenda!
#22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar