Rabu, 16 Januari 2019

Akbar Riansyah Bertahan di PSIS


Persis Solo ~> PSIS Semarang, lagi lagi begini ya gaes. Namun kali ini bukan dari kepelatihan, namun dari pemainnya. Akbar Riansyah pemain kelahiran Karanganyar, 6 Maret 1993 (25 tahun) ini resmi bertahan di PSIS Semarang setelah menyetujui perpanjangan kontrak dengan tim manajemen PSIS.

Akbar Riansyah Aditya Putra merupakan hasil didikan dari Persis Solo Yunior dan sempat lama juga mengisi sektor bek sayap kanan Persis Solo selama beberapa musim dengan beberapa pelatih. Termasuk di latih Coach Wiwid juga yang saat ini menjabat sebagai assisten pelatih PSIS Semarang musim 2019.

Sempat juga pindah ke Cilegon United dan balik lagi di Persis Solo sebelum akhirnya di rekrut PSIS Semarang di musim lalu. Akbar Riansyah bersama Bayu Nug juga pernah bertemu PSIS di final Kapolda Jateng 2015 namun kalah oleh gol penalty dari Fauzan Fajri. 😝

Di musim 2018 kemaren penampilan Akbar belum begitu maksimal karena cedera yang di alaminya yang membuat posisi bek sayap sering di isi seniornya Gilang Ginarsa maupun Safrudin Tahar. Mungkin jika faktor cedera tidak menghantuinya di musim 2018,posisi bek kanan akan menjadi miliknya. Umpan-umpan silang maupun kecepatan dari sayapnya dapat diandalkan untuk merusak pertahanan sayap lawan.

Baiklah Akbar, semoga di musim 2019 kamu dapat menemukan permainan terbaikmu dan membawa PSIS Semarang lebih berprestasi.

pict by: pasoepatinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar