Sabtu, 26 Januari 2019

Duo Brazil: 1 Bek, 1 Striker


CEO PSIS, Alamsyah Satnegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi telah memberikan kode untuk mendatang ekspatriat asal Brasil. Disebutkannya:
Kode Stoper: Tinggi besar kuat pengalaman, pernah bermain di Indonesia, salah satu yang terbaik Liga 1 2018.
Kode Striker : Cepat, Kuat, Tendangan keras akurat, heading mematikan, umur 26th, kelebihan secepat bruno, sekuat hulk, terakhir main di Liga sekitar Arab. 
Kode tersebut membuat suporter PSIS bertanya-tanya, Siapakah ekspatriat asal Brasil yang akan bahu membahu bersama Ibrahim Biba Conteh di musim 2019 mendatang.
Musim kemarin (2018) PSIS menggunakan jasa Brasil (striker) dan Serbia (bek). PSIS pernah menggunakan 2 pemain Brasil, seperti di gambar, namun hasilnya tetap terjerembab di dasar klasemen ISL 2008/2009.
Di musim selanjutnya gantian Leke dan Brasilian lainnya, Cristiano Lopes, masih belum mampu mengembalikan PSIS ke kasta tertinggi.
Semoga saja, jika pemain Brasil incaran manajemen ini dapat membawa PSIS Semarang berprestasi dan jauh jauh dari zona degradasi. Amin.
Kira-kira ada yang sudah tahu 2 pemain asal Brasil yang di dekati manajemen PSIS? Silahkan tulis di komentar atau di tag sekalian orangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar