Sabtu, 19 Januari 2019

Jandia Bertahan di PSIS Semarang



Alhamdulillah, kiper PSIS Semarang musim 2018, Jandia Eka Putra telah resmi di perpanjang kontraknya oleh PSIS Semarang untuk 2 musim ke depan. Kiper kelahiran Padang, 14 Juli 1987 (31 tahun) ini akan tetap di PSIS bersama Joko Ribowo dan akan dilatih kiper Legenda PSIS dan Timnas Indonesia, I Komang Putera.

Jandia yang bermain 24 kali di musim 2018 kemarin berhasil membawa tim Kota Lumpia ini bertahan di Liga 1 untuk musim 2019. Penampilan eksentriknya dengan rambut kucirnya di bawah mistar masih akan kita saksikan kembali.

Kiper bertinggi 180 cm asal Padang sebelum di PSIS bermain untuk PSP Padang dan juga Semen Padang. Hanya PSIS lah tim perantauannya. Wajahnya garang yang mirip Van Dijk dari Liverpool namun kelakuannya sangatlah lucu. Tak heran story story dari teman temannya di Instagram membuat netijen tertawa akan tingkah polahnya.

Baiklah, Uda Jandia semoga di musim 2019 dan seterusnya dapat membawa PSIS Semarang berprestasi tanpa terdegradasi. Semoga juga bisa menembus caps di timnas Indonesia.
Semangat, Jandia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar