Rabu, 23 Januari 2019

PSIS Kedatangan Pelamar asal Papua


Latihan PSIS Semarang pagi tadi di hadiri pemain pelamar baru asal Papua, Brian Fatari. Dari berita yang beredar Brian merupakan mantan pemain Persipura Jayapura musim lalu. Brian Fatari yang bermain di posisi gelandang tengah pernah mendapatkan penghargaan pemain terbaik di kompetisi lokal Raja Ampat bersama tim Persikos pada tahun 2017. Penampilannya dalam latihan pagi tadi belum begitu terlihat menonjol. Namun masih akan terus di pantau Coach Wiwid yang memimpin latihan. Untuk postur sebenarnya sangat pas, karena badan dia tinggi, namun untuk skill memang belum begitu terlihat.

Sementara dalam latihan pagi tadi, pemain pelamar dari Persis Solo yakni Heru Eto'o Setiawan, Soni Setiawan, dan juga Tegar Pangestu juga masih dalam pemantauan tim pelatih. Dalam mini games yang di gelar Coach Wiwid, tim Septian dan tim Komarudin berakhir dengan skor 1-0. Dalam mini games tersebut gawang Joko Ribowo bobol oleh gol yang diciptakan melalui placing ball dari Komarudin memanfaatkan tendangan penjuru yang diambil oleh Dani Raharjanto (eks Persijap 2018).

Rencananya juga akan diadakan sparring game melawan tim lokal Semarang sebelum tim bersiap untuk jumpa Persibat Batang di babak 32 besar Piala Indonesia 28 Januari 2019 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar