Kamis, 17 Januari 2019

Bayu Nugroho Bertahan di PSIS



Lagi dan again, Persis Solo ~> PSIS Semarang setelah Bayu Nugroho memperpanjang masa baktinya di PSIS Semarang untuk musim 2019 hingga 2 tahun kedepan.

Bayu Nug pemain kelahiran Surakarta 11 Mei 1992 (26 tahun) di musim 2018 kemarin bermain sebanyak 33 pertandingan hanya absen sekali saja, dengan torehan 5 gol dan juga 5 assist. Di bawah rekan sepenyerangan PSIS saat itu, Hari Nur dan Bruno Silva.

Persis Solo merupakan tim yang sering di bela oleh Bayu Nugroho, walau sempat pindah ke Bhayangkara FC. Bayu Nug juga tidak asing dengan tim kepelatihan PSIS Semarang musim ini karena di musim sebelumnya Bayu pernah bekerja sama dengan Coach Wiwid dan IKP.

“Pasti ingin cetak gol lebih banyak dari musim sebelumnya. Insya Allah akan berusaha semaksimal mungkin,” ungkap Bayu seperti dikutip laman resmi klub pada Kamis (17/1/2019).

Mari kita suport Bayu Nugroho dan rekan rekan pemain PSIS Semarang yang akan berjuang demi lambang Tugu Muda di Dada untuk lebih berprestasi lagi. Semoga target mencetak banyak gol terpenuhi Mas Uyab, Semangat ini untukmu!

pict: pasoepatinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar