Jumat, 25 Januari 2019

Safrudin Tahar Jalani Musim ke 5 di PSIS


Pemain belakang PSIS Semarang kelahiran 13 Desember 1995, Safrudin Tahar (25 Tahun) akhirnya menyetujui perpanjangan kontrak 2 musim langsung di tim Mahesa Jenar, yang berarti Safrudin Tahar akan berada di PSIS hingga Desember 2020.

Safrudin Tahar bermain di PSIS sejak 2014, kala itu dia didaulat mengisi pos bek tengah bersama Fauzan Fajri, karena di posisi bek kiri sudah ada Taufik dan di kanan sudah ada Welly Siagian. Safrudin Tahar bisa juga berposisi di bek kiri maupun bek kanan. Versatile.

Musim 2018, Safrudin Tahar bermain 26 kali, dan sering bermain di pos bek kiri, sementara di kanan ada Gilang Ginarsa. Tahar masih akan melanjutkan kerjasama dengan rekannya yang juga membela PSIS Semarang yakni, Hari Nur, Fauzan dan Muhammad Yunus yang kemungkinan juga akan segera diumumkan perpanjangan kontraknya.

Safrudin Tahar yang bermain mirip Antonio Valencia nya Manchester United menyusul para pemain belakang yang sudah deal, diantaranya: Akbar Riansyah, Ganjar Mukti, Frendi Saputra, M Rio, dan Fauzan Fajri.

Baiklah, semoga Safrudin Tahar mampu terus bermain dan berprestasi di PSIS Semarang, dan semoga juga Tahar mampu menembus timnas Indonesia, karena sebelumnya Tahar juga pernah bermain di Timnas U-22. Dengan permainan yang konsisten di lini pertahanan, bukan tak mungkin Tahar mampu menembus skuad Garuda. Mari kita terus dukung Safrudin Tahar dan PSIS Semarang untuk meraih prestasi di musim 2019 ini dan musim musim yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar