Kamis, 17 Januari 2019

Sugeng Rawuh Ganjar Mukti di PSIS



Setelah berita berita para pemain lama yang extend, hari ini di Jumat Berkah akhirnya manajemen PSIS Semarang mengumumkan amunisi terbaru di lini pertahanan. Ya, Ganjar Mukti Muhardiyana posisi bek kanan kelahiran 12 Juni 1994 (24 tahun) telah resmi akan membela PSIS di musim 2019 ini.
Ganjar sebelumnya bermain di PS Tira dan berhasil membawa timnya tersebut lolos dari degradasi. Sebelum di PS Tira, Ganjar juga pernah memperkuat PSIS Semarang di kompetisi ISC B, dan hanya sampai babak grup saja. Hal ini yang membuat Ganjar Mukti merasa berhutang pada PSIS Semarang sehingga ia bertekad untuk membawa tim Kota Atlas ini untuk meraih kejayaan.
Debut Ganjar di PSIS berlangsung ketika di musim 2016 bertemu Persekap Kota Pasuruan. Kala itu dirinya menjadi bek kanan, berhasil memberikan 1 assist manis yang mampu di selesaikan Johan Yoga. Skor akhir saat itu, PSIS menang 3-1.
Isu kembalinya Ganjar ini sebenarnya sudah lama berhembus di media, apalagi sang pemain juga sempat memposting foto dirinya ketika memperkuat PS Tira sedang melawan PSIS Semarang, saat berduel dengan Melkior.
Kini, Ganjar bukan Pranowo melainkan Mukti sudah resmi di PSIS. Semoga Mas Ganjar mampu membuktikan yang terbaik di PSIS Semarang dengan memberikan prestasi. Bermainlah demi Lambang Tugumuda di Dada, karena Semangat ini Untukmu. Ksatria Mahesa Jenar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar