Senin, 11 Februari 2019

Tegar HP Pilih Balik ke Persis Solo



Tegar Hening Pangestu, midfielder 25 tahun asal Belitung batal bergabung dengan PSIS Semarang dan kembali ke klub asalnya, Persis Solo. Negosiasi kontrak Tegar di PSIS ternyata tidak menemui titik temu. Hingga akhirnya setelah mendapat nasehat dari orang tuanya, dia akhirnya memutuskan batal bergabung di PSIS dan balik ke Persis.

Tegar Hening sebenarnya masuk rekomendasi tim pelatih, setelah 2 penampilan yang di laluinya saat melawan Persibat Batang di babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019. Di pertandingan 2 leg tersebut, Tegar selalu bermain dari menit pertama, walaupun di pertengahan babak di gantikan oleh pemain lain. Permainan Tegar juga tidak buruk, namun juga tidak terlalu istimewa. Moment terbaiknya yakni saat memberikan assist manis untuk sang Kapten, Hari Nur Yulianto. Umpan jauh nya berhasil di konversikan menjadi gol melalui sundulan kepala.
Sebenarnya Tegar ingin bermain di Liga 1, dan setelah mendapat nasehat orang tuanya, yang kemungkinan membisikinya:

"Percuma main di tim Liga 1, kalau kamu cuma jadi cadangan. Mending main di Liga 2 tapi kamu jadi pemain inti".

Kira kira begitulah nasehat dari orang tua, Tegar Hening Pangestu.

Baiklah, terimakasih Tegar Hening atas konstribusinya di dua pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia. Semangat membawa Persis Solo lolos ke Liga 1 ya.

📷: pasoepatinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar