Rabu, 27 Februari 2019

Claudir Marini Junior Calon Striker Asing PSIS


Claudir Marini Junior, striker asal Brasil kelahiran 6 Agustus 1992 (26 tahun) yang di perkirakan datang ke Semarang pada hari Rabu malam 27 Februari, telah bergabung bersama PSIS Semarang. Claudir datang bukan di Semarang, namun di Yogyakarta dan akan langsung bergabung bersama tim di Magelang. Claudir Marini yang berposisi sebagai penyerang di proyeksikan menjadi predator Mahesa Jenar menggantikan Bruno Silva. Namun, status Claudir masih akan di trial terlebih dahulu di Piala  Presiden 2019 nanti. Jika Claudir dinilai layak bergabung, tim pelatih langsung akan merekomendasikan ke manajemen untuk di proses kontrak.

Claudir Marini pernah bermain di Corinthians Brasil di tahun 2012. Klub terakhirnya sebelum datang ke PSIS, yakni Padideh Shahr Khodro, Liga Iran. Dari situs transfermarkt, kontrak dari Claudir per tahunnya sekitar 3 Milyar Rupiah. Claudir Marini datang atas ajakan dari agennya, Antonio Teles. Teles merupakan agen dari Bruno Silva dan Wallace Costa. Teles juga eks PSIS Semarang musim 2008/2009

Menarik untuk ditunggu, kiprah dari striker Brasil ini, akan dia menjadi pujaan baru PSIS Semarang di Liga 1 musim 2019 ini. Kita nantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar