Rabu, 20 Februari 2019

PSIS Semarang Datangkan Wallace Costa

Selain mendatangkan Wallace, PSIS juga menyeleksi dua pemain asing dan satu pemain naturalisasi.

PSIS Semarang memastikan satu rekrutan asing anyar mereka untuk kompetisi musim 2019. Seperti yang sudah santer terdengar, manajemen PSIS akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan segera mendatangkan bek asal Brasil, Wallace Costa.

Wallace memang menjadi salah satu incaran utama PSIS, lantaran performa apiknya bersama Persela Lamongan pada musim lalu. Selain Wallace, PSIS juga akan kedatangan striker asal Brasil, Claudir Marini Junior, yang sebelumnya tercatat memperkuat klub asal Iran, Padideh Shahr Khodro FC.

Hanya saja, berbeda dengan Wallace, Junior akan lebih dulu menjalani tahapan seleksi.

"Wallace Costa dan Claudir Marini kemungkinan sudah sampai di Semarang, besok sore," beber Wahyu Winarto, manajer umum PSIS.

Pria yang akrab disapa Liluk itu juga mengungkapkan, pihaknya saat ini juga sedang menyeleksi satu orang striker asal Cile, yang bernama Diego. Satu lagi pemain yang sedang mengikuti trial adalah mantan penggawa Persita Tangerang, Esaiah Pello Benson. Kali ini, Benson mengikuti seleksi sudah dengan status pemain naturalisasi karena sudah mengantongi paspor Warga Negara Indonesia.

"Jadi pemain yang trial hanya Diego, Claudir, dan Benson. Kalau Wallace 99 persen dia akan bergabung, tinggal cek kondisi fisik dan tes medis," pungkas Liluk.


courtesy by: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar