Rabu, 06 Februari 2019

PSIS Semarang Siap Hadapi Leg 2 di Batang



PSIS Semarang siap meladeni tuan rumah Persibat Batang pada hari Jumat 8 Februari 2019 di Stadion Muh Sarengat, Kab Batang. Persiapan di mulai sehari setelah Leg 1 di gelar di Magelang kemarin, tim langsung mengadakan evaluasi di Lapangan Futsal Nikita di daerah Magelang. Rencananya rombongan tim Laskar Mahesa Jenar akan berangkat Kamis (7/2) pagi ke Batang kemudian pada sore harinya akan mengadakan uji lapangan di Stadion Muh Sarengat, Batang.

Para pemain yang di bawa tak banyak berubah. Beberapa pemain seleksi seperti Soni Setiawan, Heru Setiawan, Tegar Hening Pangestu, dan Dani Raharjanto akan tetap di bawa, di padu dengan pemain yang sudah mendapatkan kontrak, beserta beberapa pemain magang.

Kemenangan 2-0 Leg pertama di Magelang kemarin, akan di pertahankan atau bahkan di gandakan untuk memenuhi target dari manajemen lolos ke babak selanjutnya. Asisten Pelatih yang di daulat menjadi caretaker Pelatih, Widyantoro kemungkinan tetap mengandalkan barisan penyerang lokal seperti di Magelang kemarin, seperti duet Hari Nur dan David Maulana yang di topang dua winger Komarudin dan Bayu Nugroho. Lini tengah tetap diisi dua pemain seleksi Heru Setiawan dan Tegar Hening. Sementara di barisan pertahanan, Joko Ribowo akan di back up kuartet Fauzan, Rio, Ganjar, dan pemain seleksi Soni Setiawan.

Pertandingan besok Jumat rencananya PSIS akan di dukung langsung suporternya Panser Biru dan SneX yang akan di tempatkan di tribun barat dengan harga tiket masuk Rp 50.000,- per kepala. Untuk distribusi tiket dapat langsung menghubungi koordinator suporter masing-masing. Kuota untuk suporter PSIS kabarnya cuma 1.000 tiket, jadi silahkan di manfaatkan sebaik mungkin. Rencananya pertandingan tersebut akan di siarkan streaming di website PSSI maupun di JawaPosTV kick off jam 15.00 Waktu Indonesia Batang.

Setelah Leg 2 berakhir, tim PSIS akan meliburkan diri selama lebih kurang seminggu. Kemudian persiapan lagi menuju Liga 1 ataupun Piala Presiden (jika jadi dihelat).

Berikut pemain yang di bawa PSIS ke Batang:
1. Joko Ri
2. M Fadli
3. Fauzan
4. M Rio
5. Ganjar
6. Soni
7. Aqhsa
8. Yoga
9. Eka Febri
10. Damar
11. Dani
12. Heru
13. Tegar
14. Komarudin
15. Bayu Nug
16. Agung Cutrone
17. Septian David
18. Hari Nur


📷: www.psis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar