Jumat, 22 Februari 2019

Pre Match Syndrome, PSIS Semarang vs Bhayangkara FC


PSIS Semarang kali ini akan kedatangan tamu dari tim kepolisian, Bhayangkara FC. PSIS dan Bhayangkara akan bertemu pada hari Minggu 24 Februari 2019 di Stadion Moch Subroto, Magelang dalam lanjutan babak 16 besar Piala Indonesia Kratingdaeng 2018-2019 leg kedua. Pada pertemuan leg pertama, PSIS Semarang berhasil menahan imbang tuan rumah The Guardians Bhayangkara FC 1-1 di Stadion PTIK, Jakarta. Bahkan Mahesa Jenar bisa saja unggul jika tim tuan rumah tidak mendapatkan kesempatan tendangan bebas yang bisa di manfaatkan pemain asingnya di menit 95 atau dalam masa perpanjangan waktu 8 menit plus dari wasit yang memimpin pertandingan saat itu.

Untuk pertandingan besok sore, PSIS bisa saja kembali di perkuat pemain asingnya, Ibrahim Biba Conteh yang sudah turut berlatih dalam Seminggu ini. Namun untuk pemain seleksi asing, pemain asing, dan naturalisasi masih belum di beri kesempatan di Piala Indonesia. Ya, Diego pemain seleksi asal Chile tidak turut dalam rombongan PSIS di Magelang karena memang belum di daftarkan. Sementara, Esaiah Pello Benson juga belum terdaftar dam rencana akan di coba di Piala Presiden 2019 pada Maret mendatang, bersamaan dengan bek asing asal Brazil, Wallace Costa yang kabarnya sudah deal dengan manajemen PSIS. Begitu juga kompatriotnya asal Brazil, Claudir Marini Jr yang baru akan datang ke Indonesia pada 26 Februari 2019.

Sementara, Septian David Maulana sudah berangsur pulih dan siap kembali berduet dengan Hari Nur di lini serang Mahesa Jenar. Kembalinya Septian David membuat senang fans terutama Panser Girl dan Ladies SneX yang rencana akan hadir dan mendukung langsung di Magelang besok sore. Tim pelatih pun juga akan lebih memiliki variasi dalam menentukan komposisi pemain, tidak seperti di Leg pertama yang hanya membawa 15 pemain. Kali ini di Magelang tim pelatih pimpinan Jafri Sastra menyiapkan 23 pemain untuk menaklukkan Bhayangkara FC di Stadion Moch Subroto, Magelang. Beberapa pemain yang sudah deal dan baru bergabung dalam latihan juga ikut di bawa. Jandia Eka Putra, Safrudin Tahar, Aldaier Makatindu, Muhammad Yunus, dan Ibrahim Conteh siap untuk membantu lolosnya PSIS ke babak 8 besar. Hanya Arthur Bonai rekrutan anyar yang belum bisa gabung karena di panggil TC Timnas asuhan Simon McMenemy.

Walau menurut Coach Jafri Piala Indonesia ini tidak penting, namun bagi para pemain ini akan menjadi sangat penting untuk membuktikan kelayakan bermain di tim berlambang Tugu Muda di dada, apalagi ini pertandingan kandang yang akan di saksikan dan di dukung langsung suporternya. Juara Piala Indonesia ini akan mendapat tiket langsung ke AFC Cup 2020, masak iya prestasi menuju ke pentas Asia mau di lepas tanpa ada usaha. Ayo Mahesa Jenar, tetap fokus dan targetkan kemenangan untuk laga besok sore lawan tim kepolisian. Yoh iso yoh!

Harga tiket:
Tribun Barat 75.000
Tribun Timur 50.000
Tribun Selatan 45.000.
Pembelian tiket dapat dilakukan di PSIS Store, Panser Biru Store, dan Cafe Balaikota pada hari sebelum pertandingan. Sementara untuk hari H, tiket di jual on the spot di GOR Samapta, Std Moch Subroto, Magelang mulai jam 10 pagi.


Berikut 23 pemain yang di siapkan:
1. Jandia Eka
2. Joko Ribowo
3. M Fadli
4. Fauzan Fajri
5. M Rio Saputra
6. Soni Setiawan
7. Ganjar Mukti
8. Fauzan Jamal
9. Kelvin Woppi
10. Aqhsa Prawira
11. Yoga Adiatama
12. Calvin Irvan
13. M Yunus
14. Ibrahim Conteh
15. Heru Setiawan
16. Eka Febri
17. Tegar Infantrie
18. Komarudin
19. Septian David Maulana
20. Aldaier Makatindu
21. Bayu Nugroho
22. Hari Nur Yulianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar