Jumat, 15 Februari 2019

Soni Setiawan Susul Heru Setiawan Gabung PSIS


PSIS kembali mendapatkan bekas pemain Persis Solo setelah Soni Setiawan yang berposisi sebagai bek sayap setuju untuk kerja sama kontrak bersama Mahesa Jenar selama semusim ke depan. Pemain kelahiran Magelang, 10 Maret 1993 (25 tahun) ini biasa berposisi sebagai bek kiri maupun bek kanan.

Soni Setiawan adalah kapten dari Tim PON Jawa Tengah XIX. Karier klub sebelum berlabuh di PSIS, Soni bermain di Persis Solo, Persijap Jepara, PPSM Sakti Magelang. Soni Setiawan menyusul rekrutan terbaru PSIS setelah sebelumnya ada Ganjar Mukti, Septian David, dan Heru Setiawan.

Dengan bergabungnya Soni, untuk posisi bek sayap sementara ini sudah mencukupi setelah adanya Ganjar Mukti, Safrudin Tahar, Frendi Saputra, Akbar Riansyah, Kelvin Wopi (segera), dan belum juga rumor masuknya Fauzan Jamal.

Di PSIS nanti, Soni Setiawan besar kemungkinan akan meninggalkan nomor punggung favoritnya, yakni 13, karena nomer tersebut sudah terisi oleh Fauzan Fajri. Jadi akan pakai nomer punggung berapa nanti Mas Soni di PSIS? Semoga dengan tim yang baru dan nomer punggung baru, Soni Setiawan mampu menampilkan permainan yang cemerlang dan membawa PSIS Semarang lebih prestasi.

📷: geonkfranco twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar