Sabtu, 09 Februari 2019

PSIS Libur Sepekan


Setelah melakoni duel lawan Persibat kemarin dengan kemenangan dan memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, tim PSIS akan meliburkan kegiatan. Para pemain rencana akan berkumpul kembali sekitar 1 pekan kedepan termasuk pemain yang sudah deal tetapi belum ikut bertanding di Batang, seperti M Yunus, Safrudin Tahar, Jandia Eka Putra, Aldaier Makatindu, dan Ibrahim Conteh. Coach Jafri Sastra dan Pelatih Fisik, Budi Kurnia juga akan segera merapat ke Semarang sembari menunggu kedatangan pemain asing incaran untuk di trial maupun di kontrak langsung.

Pemain asing diperkirakan merapat pertengahan Februari ini, berposisi bek tengah dan striker. Selain pemain asing, PSIS juga berencana mendatangkan pemain lokal incaran seperti duet Perseru Serui, Arthur Barrios Bonai (Gelandang) dan Kelvin Wopi (Bek Kanan) yang di laga melawan Persibat kemarin sudah berada di tribun. Pemain incaran lain yang santer di kabarkan mendekat ke Semarang, yakni Fauzan Jamal (Bek Kiri) yang di musim kemarin memperkuat PSM Makassar, pernah juga bermain untuk Persijap Jepara.

Sementara untuk pemain seleksi yang diikutkan di pertandingan melawan Persibat di Piala Indonesia masih belum menemui kepastian. Tim pelatih yang dipimpin Asisten Pelatih, Widyantoro menilai Dani Raharjanto, Heru Setiawan, Soni Setiawan, dan Tegar Hening Pangestu bermain cukup baik dalam membantu PSIS lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, namun untuk ke proses kontrak akan di serahkan lebih lanjut ke Manajemen PSIS.

Sementara terkait digantinya Septian David Maulana pada babak pertama di laga Persibat kemarin di karenakan cedera engkel. Namun untuk cedera engkelnya ini tidak perlu di khawatirkan. Tim pelatih langsung menarik keluar Septian David dengan menggantinya dengan Dani Raharjanto karena tidak ingin cedera engkel menjadi lebih parah. Lekaslah sembuh dari cedera engkel, Mas David.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar