Rabu, 13 Februari 2019

Eto'o Berlabuh di PSIS Semarang


Heru Setiawan pemain tengah kelahiran Kabupaten Semarang, 10 Maret 1993 (25 tahun) akhirnya resmi menjadi pemain PSIS Semarang. Heru yang akrab di sapa Eto'o ini setuju untuk kerjasama kontrak dengan PT Mahesa Jenar Semarang selama 1 tahun kedepan.


Heru Setiawan mendapat rekomendasi dari Tim Pelatih dipimpin Coach Wiwid, setelah menjalani trial di tim untuk menghadapi Persibat Batang pada Piala Indonesia Babak 32 besar kemarin. Dari 2 pertandingan melawan Persibat, Heru selalu dipercaya mengisi line up PSIS sejak menit pertama. Penampilannya yang ngotot dan bertenaga menjadi jaminan kalau dia memang layak mengisi lini tengah Mahesa Jenar. Di musim 2019 ini Eto'o akan bekerja sama dengan M Yunus, Ibra Conteh dan pemain lain di posisi tengah.


Heru Eto'o di musim kemarin memperkuat Persis Solo dan Persita Tangerang. Hal ini membuat Heru lebih mengentalkan aroma Persis Solo di PSIS, setelah sebelumnya ada Akbar Riansyah, Bayu Nugroho, Coach Jafri, Wiwid, Budi Kurnia, I Komang yang sudah bergabung di PSIS. Masih ada juga Soni Setiawan yang kemungkinan juga segera menyusul Heru dari Persis ke PSIS.


Heru Eto'o: "PSIS adalah tim impian saya sejak kecil. Saya ingin cari pengalaman dan berkontribusi untuk PSIS di musim 2019 ini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar