Jumat, 01 Februari 2019

Aldaier Makatindu Bertahan di PSIS



Striker PSIS musim lalu bernomor punggung 11, Aldaier Makatindu telah resmi diumumkan memperpanjang kontraknya di PSIS Semarang untuk 2 tahun kedepan. Ini artinya, Aldaier akan bermain di PSIS selama 4 musim. Penyerang kelahiran 25 Mei 1992 (27 tahun) ini turut serta membawa PSIS promosi ke Liga 1 pada tahun 2017. Aldaier juga mencetak gol saat PSIS jumpa Martapura FC di perebutan juara 3 yang juga partai penentu untuk kelolosan PSIS ke Liga 1 saat itu. Sepakan keras kaki kirinya meluncur deras menghujam gawang Martapura FC. Termasuk assist yang di selesaikan Hari Nur dari sepak pojoknya.

Aldaier, di musim kemarin sebenarnya sempat mencetak gol andai Bruno Silva tidak mencurinya di garis akhir. Hihi. Gol saat menaklukkan Sriwijaya FC pun membuat Kapten Sriwijaya, Yoo Hyun Koo menangis di press conference.

Aldaier adalah rival dari Hari Nur saat Pon Kaltim beberapa tahun lalu. Bertandem dengan Lerby, dan di bantu Bayu Gatra, Aldaier membawa propinsinya, Kaltim menjuarai PON Riau 2012.

Aldaier di musim 2018 kemarin sebenarnya tidak masuk skuad utama, namun dari bench dia membuat perbedaan. Supersub. Atas dasar pertimbangan dari Coach Jafri Sastra juga lah yang akhirnya manajemen PSIS memperpanjang kontraknya 2 tahun ke depan.

Semangat, Bang Aldaier! Semoga musim ini sering masuk line up dan bikin gol gol kece sehingga membawa PSIS Semarang lebih berprestasi. 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar