Selasa, 05 Maret 2019

Pembuktian Rekrutan Baru PSIS Semarang


Jelang partai perdana di Piala Presiden melawan Persipura Jayapura, PSIS Semarang terlebih dahulu meresmikan beberapa pemain barunya. Para pemain baru dari berbagai posisi telah diumumkan bergabung tim Kota Congyang tersebut, diantaranya Kelvin Woppi (bek kanan eks Perseru Serui Lampung), Fauzan Jamal (bek kiri eks PSM Makassar), Arthur Barrios Bonai (gelandang timnas eks Perseru Serui Lampung), dan penyerang asing asal Brazil, Claudir Marini Junior (eks Padideh, Iran).

Claudir Marini yang awalnya akan di trial di Piala Presiden sudah di ganjar kontrak semusim kompetisi. Ini artinya, tim pelatih sudah ada kecocokan dengan gaya bermain dari Striker asal Brazil tersebut. Jr Marini digadang-gadang mampu tampil lebih apik dari Striker asal Brazil lainnya, Bruno Silva. Pertandingan melawan Persipura akan menjadi ujian bagi Claudir Marini dihadapan ribuan suporter yang akan mendukung Tim Laskar Mahesa Jenar di Stadion Moch Subroto Magelang.

Selain Claudir, PSIS terlebih dahulu umumkan kedatangan duo Perseru Kelvin Woppi dan Arthur Bonai. Duo Papua tersebut kemungkinan akan di coba juga untuk melawan tim asal Papua, Persipura. Selain duo Papua, Fauzan Jamal yang sebelumnya bermain untuk PSM Makassar dan pernah bermain untuk Persijap Jepara, besar kemungkinan akan di coba di partai perdana tersebut.

Pertandingan PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura akan berlangsung di Stadion Moch Subroto pada jam 18.30 Waktu Magelang. Sebelum itu, ada juga pertandingan antara PSM Makassar melawan tim promosi Kalteng Putra pada jam 15.30 di Stadion yang sama. Rencana 2 pertandingan tersebut juga akan di siarkan langsung oleh Indosiar. Untuk para penonton yang ingin menyaksikan dua pertandingan tersebut dapat membeli tiket di loket sekitar Stadion Moch Subroto yang akan mulai di buka jam 10.00 pagi. Untuk harga tiket yang paling murah 40 ribu dan yang paling mahal 75 ribu rupiah.

Buat suporter PSIS Semarang yang berangkat langsung ke Magelang tetap jaga nama baik PSIS dan Kota Semarang. Jadilah tuan rumah yang baik bagi tim tamu dan suporternya yang hadir langsung di Stadion. Tetap tertib sebelum, selama, dan sesudah pertandingan.

Hati hati lur, tetap fokus lan waspada!

Berikut prakiraan formasi PSIS (vs Persipura):

Jandia Eka Putra; Safrudin Tahar, M Rio, Wallace Costa, Fauzan Jamal; Ibrahim Conteh, Arthur Bonai; Hari Nur (C), Septian David, Bayu Nugroho; Claudir Marini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar