Kamis, 21 Maret 2019

Conteh Dilepas PSIS


Ibrahim Biba Conteh akhirnya di lepas PSIS Semarang menjelang Liga 1 musim 2019 bergulir. Alasannya karena permainan Conteh yang menurun dalam beberapa pertandingan Piala Indonesia dan turnamen pra musim Piala Presiden 2019. Kontrak Conteh yang sebenarnya akan di naturalisasi ini sebenarnya masih sampai kompetisi Liga 1 2019 selesai, namun manajemen PSIS akan menjual ataupun meminjamkan Conteh ke klub lain. Pemain asing 23 tahun asal Sierra Leone ini sebenarnya sempat diminati klub dari Kanada, namun saat itu ofisial PSIS kekeh untuk mempertahankannya. Namun seusai liburannya ke Amerika, penampilannya cenderung menurun baik dari segi fisik, permainan, dan juga kontrol emosi. Kontrol emosi dari Ibrahim Conteh ini sebenarnya yang sering merusak ritme permainan Mahesa Jenar di musim kemarin. Total 6 kartu kuning di koleksinya pada Liga 1 musim 2018 kemarin. Banyak sekali pelanggaran yang berbuah kartu untuknya maupun protes keras kepada wasit yang merugikannya dan juga tim sendiri.

Semoga dengan di lepasnya Conteh, PSIS Semarang akan mendapatkan pengganti yang lebih baik. Kabarnya, manajemen PSIS Semarang sedang berburu playmaker asal Brasil untuk mengganti slot pemain asing non asia yang di tinggal Ibrahim Conteh. PSIS juga masih mempunyai slot pemain asing asia yang belum terisi. Jika 1 slot non asia di isi playmaker asal Brasil, PSIS musim ini akan ber aroma Samba, karena sebelumnya sudah ada sosok Wallace Costa dan Claudir Marini Junior yang sudah di daratkan sebelumnya melalui agen Antonio Teles.

Terima kasih Ibrahim Conteh untuk satu musim yang berkesan, semoga kamu sukses di tim barumu, dan semoga PSIS mendapatkan pemain asing yang mampu mengantar tim mencapai target finish di posisi 8 besar Liga 1 musim 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar