Kamis, 14 Maret 2019

Izin Pertandingan Aman, Panpel Siap Gelar Pertandingan Terakhir Grup C





Lanjutan Piala Presiden 2019 Grup C yang akan berlangsung pada Sabtu 16 Maret 2019 di Stadion Moch Subroto, Magelang akan mempertandingkan 2 pertandingan. Pertama, tim pemuncak klasemen sementara, Persipura yang akan jumpa tim promosi Kalteng Putra jam 15.30, disusul tuan rumah PSIS Semarang melawan wakil Indonesia di AFC Cup, PSM Makassar mulai jam 18.30.

Izin keamanan dan berbagai persiapan pendukung sudah disiapkan Panpel yang di pimpin oleh Pujiyanto. Tiket yang disediakan berjumlah 8 ribu lembar yang sudah bisa di beli di tempat yang di sediakan, yakni di PSIS Store Jalan Semeru Dalam V no 1 (khusus tribun barat dan tribun timur, Panser Biru Store di Jalan Sriwijaya depan Wonderia (khusus tribun timur dan selatan, Cafe Balaikota (khusus tribun timur), dan di tempat-tempat yang ditunjuk oleh panitia dan koordinator suporter. Tiket presale tersedia hingga sebelum hari H, untuk saat hari H loket di GOR Samapta sekitar Stadion Moch Subroto, Magelang mulai pukul 10.00 pagi.

Harga tiket masih sama seperti di dua pertandingan sebelumnya, yakni 75 ribu rupiah untuk tribun barat, 50 ribu untuk tribun timur, dan 40 ribu untuk tribun selatan. Penempatan suporter bagi 4 tim yang bertanding juga masih sama, Panser Biru di tribun selatan, Snexmania di tribun timur sebelah utara, untuk suporter Kalteng Putra, PSM Makassar, dan juga Persipura akan saling berjejeran di tribun barat bagian utara.

Rencananya, dua pertandingan tersebut juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar selaku pemegang hak siar Piala Presiden 2019.

Panpel PSIS berharap suporter dan penonton yang hadir langsung tertib dan mampu menjaga nama baik tim kebanggaan yang di dukungnya, sehingga suasana nyaman dan kondusif di Kota Magelang tetap terjaga. Apapun hasil pertandingan nantinya, semoga seluruh suporter dan elemen yang hadir di Stadion mampu menciptakan suasana nyaman, tertib, dan damai.


Sabtu, 16 Maret 2019:
Kalteng Putra vs Persipura Jayapura
15.30
PSIS Semarang vs PSM Makassar
18.30

Berikut Harga Tiket Masuk Grup C di Stadion Moch Subroto, Magelang:
Tribun Barat: Rp 75.000,-
Tribun Timur: Rp 50.000,-
Tribun Selatan: Rp 40.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar