Senin, 18 Maret 2019

Gagal di Piala Presiden, PSIS Melampiaskan ke Bandungan


Tim PSIS Semarang gagal lolos ke babak 8 besar atau perempat final Piala Presiden 2019 setelah hanya finish di urutan ketiga walau berhasil mendapatkan dua kemenangan. Mahesa Jenar kalah dalam head to head dengan tim lain, yakni Kalteng Putra sebagai juara grup dan Persipura yang berada di posisi kedua, dan hanya diatas juru kunci PSM Ujung Pandang yang tak meraih satu kemenangan dan satu gol pun selama bertanding di Magelang. Meski menempati posisi juru kunci, PSM Ujung Pandang yang menjadi wakil di AFC Cup dari Indonesia masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya AFC Cup, karena fokus mereka ada di sana.

Setelah gagal lolos, PSIS sendiri rencana akan mengadakan training centre di Bandungan sama seperti di tahun sebelum-sebelumnya. Para pemain akan mendapatkan porsi latihan fisik intensif di dataran tinggi Bandungan, hingga cross country mengitari daerah sekitar. Diharapkan dengan TC yang akan di gelar beberapa hari tersebut, fisik para pemain akan lebih siap untuk mengarungi kerasnya perjuangan di Liga 1 musim 2019 mendatang.

Setelah TC di Bandungan, juga akan ada uji tanding melawan tim lokal maupun tim liga 2 untuk mengetes hasil dari latihan fisik. Jafri Sastra, pelatih PSIS juga menginginkan ada tambahan pemain untuk mengisi beberapa pos yang dinilainya masih lemah.

📷: geonkfrancohitta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar