Sabtu, 30 November 2013

Pengelola PSIS Yoyok akan Akomodir Tokoh Manajemen Musim Lalu


Pengelola PSIS Semarang, Yoyok Sukawi akan bergerak cepat untuk membentuk jajaran direksinya. Namun untuk memutuskan siapa saja yang akan masuk ke jajaran manajemen ini, pria yang memiliki nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya akan mengajak diskusi para pengurus klub berjuluk Mahesa Jenar ini.
"Kami akan melakukan rapat dahulu, siapa saja yang akan masuk ke jajaran manajemen PSIS. Minggu depan kami akan umumkan siapa saja yang akan masuk ke jajaran direksi PT Mahesa Jenar Semarang selaku perusahaan pengelola PSIS," ungkap Yoyok kepada Tribun Jateng, Jumat  (29/11/2013).
Yoyok menilai untuk tokoh-tokoh yang menjadi manajemen PSIS musim lalu sangat baik untuk masuk ke dalam jajaran manajemen PSIS musim depan. Hal ini karena mampu membawa klub kebanggaan warga Semarang ini menapaki babak 12 besar. Selain itu, sektor finansial pun tidak banyak terganggu.
"Manajemen musim lalu kinerjanya bagus, mungkin nanti saat rapat kami akan mempertahankan manajemen musim lalu masuk ke manajemen PSIS musim depan," imbuhnya.
Rencananya mantan Manajer PSIS musim 2003 hingga 2008 ini akan membagi manajemen PSIS ke beberapa bidang. Bidang itu diantaranya direktur teknik, direktur keuangan, direktur promosi, hingga direktur bisnis.
Untuk direktur teknik yang nantinya akan menangani tim mulai dari level junior, pembinaan hingga senior yang berlaga di liga profesional, Yoyok memiliki dua kandidat. Kedua kandidat yang diusung Yoyok yakni Andi Darussalam Tabusala dan Bambang Nurdiansyah.
"Untuk soal direktur teknik pun nanti juga akan kami bahas pada rapat. Biasa saja salah satu dari mereka atau muncul calon baru," terangnya.


tribun jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar