Sabtu, 30 November 2013

ADT dan BN kandidat manajer teknik



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal terutama dalam hal prestasi, manajemen tim PSIS akan dibagi dalam beberapa bidang. Bidang itu diantaranya direktur teknik, direktur keuangan, direktur promosi, hingga direktur bisnis.

Untuk direktur teknik yang nantinya akan menangani tim mulai dari level junior, pembinaan hingga senior yang berlaga di liga profesional. Untuk direktur teknik ini Yoyok Sukawi selaku pengelola baru PSIS dengan bendera PT Mahesa Jenar, memiliki dua kandadit.

Kedua kandidat yang diusung Yoyok yakni Andi Darussalam Tabusala (ADT) dan Bambang Nurdiansyah (BN). Namun untuk menentukanya, masih akan menunggu rapat dengan jajaran direksi PT Mahesa Jenar, karena tidak menutup kemungkinan akan muncul nama-nama lain.

"Kita masih akan menggodog nama-nama yang akan masuk ke dalam manajemen PSIS, akan tetapi pembentukan tim terap berjalan," kata Yoyok.

Untuk pembentukan manajemen baru PSIS Semarang, Yoyok Sukawi selaku pengelola baru tak ingin melakukan banyak perubahan terhadap manajemen PSIS. Manajemen musim lalu sebagian besar akan tetap dipertahankan.

"Untuk manajemen memang belum diputuskan. Sebelum memutuskan manajemen Saya akan "Sowan" dulu ke pengurus dan tokoh-tokoh bola Semarang untuk meminta arahan," kata pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya ini.

Menurut Yoyok, orang-orang seperti, Setyo Agung Nugroho, Ferdinand Hindiarto, Dedi Satria Budiman, dan beberapa orang lainnya masih sangat layak di pertahankan.

Menurut Dia, meskipun manajemen musim lalu gagal membawa Laskar Mahesa Jenar ke Indonesia Super League (ISL) namun, dengan mampu lolos babak 12 besar, menunjukan manajemen musim lalu sudah cukup baik.

"Kita bergerak secara bertahap, dan secepat mungkin. Agenda paling mendesak saat ini memang pembentukan manajemen. Dan sekarang ini kita masih terus memantapkan komposisi siapa-siapa saja yang layak masuk ke jajaran manajemen," ungkapnya.

Sementara itu terkait dengan pembentukan tim, proses seleksi yang dilakukan oleh pelatih sementara PSIS Eko Riyadi sudah mengantongi 23 pemain, dari 25 klub internal pengcab PSSI.

Dari 23 pemain yang sudah dikantongi, mereka akan diseleksi lagi pada seleksi tahap kedua. Pada seleksi tahap kedua nantinya akan dibuka untuk umum dan juga manajemen akan mengundang pemain-pemain eks PSIS musim lalu.


 www.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar