Jumat, 27 Desember 2013

Pulangkan Rivaldo, serius nego Ozil




Manajemen kesulitan untuk menggaet gelandang serang Rizky ''Ozil” Yulian. Pemain muda Jebolan tim PON 2012 di Riau itu hingga kemarin belum deal, terkait dengan nilai kontrak untuk bermain dalam satu musim kompetisi Divisi Utama 2014 bersama PSIS Semarang.

Ozil yang musim lalu juga membela PSIS adalah salah satu dari tujuh pemain yang belum sepakat soal harga. Sementara, 11 pemain lainnya sudah siap musim depan membela Mahesa Jenar.  Karena belum ada kesepakatan harga, pemain yang pada tahun 2012 lalu memperkuat Persibangga Purbalingga di Divisi 1 itu, kemarin tidak ikut seleksi. Selain Rizky, yang belum deal adalah Iwan HW, yang bermain di posisi bek kanan.

Dengan mengenakan celana jeans dan kaus, Rizky kemarin tidak ikut seleksi lagi namun terlihat berada di tribun. Tak lama kemudian, pemain yang bermain impresif di musim lalu ini terlihat pembicaraan serius dengan Manajer PSIS Wahyu Winarto, saat memantau jalannya seleksi di pinggir lapangan. Keduanya tampak terlihat berdialog secara serius.

Wahyu Winarto dicegat usai pertemuan tersebut mengaku belum ada kesepakatan soal nilai kontrak. Dia menganggap permintaan Ozil terlalu tinggi. Itu tidak setara dengan pemain lainnya yang sudah terlebih dulu membubuhkan tanda tangan. Namun dia enggan menyebutkan besarnya kontrak yang diminta pemain asal Semarang itu.

''Ya kalau kemampuan teknik kan, tidak jauh beda dengan Vidi Hasiholan (gelandang). Teman-teman manajemen sangat mengapresiasi Vidi, kendati sebelumnya belum ada nego terhadap dia, selalu ikut seleksi di lapangan,” ungkap Wahyu Winarto.

Pria yang akrab disapa Liluk ini belum bisa memastikan apakah tetap akan gondeli Rizky, atau melepasnya untuk mencari pemain lain. Bukan hanya Rizky, nego terhadap pemain belakang Sunar Sulaiman dan striker Engkus Kuswaha juga belum ada kesepakatan. Sunar Sulaiman kemarin tetap mengikuti seleksi, sementara Engkus Kuswaha tidak terlihat, sedang Iwan HW, masih ikut seleksi.

''Sunar Sulaiman ini hampir ketemu angkanya. Untuk Iwan HW, dia sudah bertanya-tanya ke kami, dan komunikasinya berjalan baik. Besok (hari ini), akan kami rapatkan bersama manajemen yang lain, keputusannya nanti seperti apa,” jelasnya.

Manajemen menargetkan kontrak pemain lokal sudah selesai pada akhir Desember 2013. Karena pada 3 Januari 2014 akan dilakukan latihan perdana.

Sementara itu, Pelatih PSIS Eko Riyadi kemarin memulangkan Rivaldo, pemain sayap yang ikut seleksi. Pemain yang dibawa oleh striker gaek,  Rocky Putiray itu dinilai kurang menjanjikan. ''Besok katanya ada pemain sayap dari Persijap Jepara. Saya tidak enak sebut nama, besok lihat saja,” kata Eko Riyadi.


sindonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar