Rabu, 25 Desember 2013

Eko Sudah Rekomendasikan 19 Pemain untuk PSIS


Hingga seleksi PSIS pada Selasa (24/12/2013), sang pelatih Eko Riyadi telah merekomendasikan 19 pemain yang dinilainya kredibel untuk memperkuat Mahesa Jenar di tahun 2014. Ke sembilan belas nama pemain tersebut kemudian diajukan kepada pihak manejemen untuk berlanjut ke proses negoisasi.
"Hari ini saya rekomendasikan lima pemain ke pihak manajemen, sehingga total dari tahap awal lalu sudah ada sembilan belas pemain," tandas Eko Riyadi kepada para wartawan seusal proses seleksi di Stadion Jatidiri, Selasa.
Seleksi berikutnya, akan dilaksanakan pada Kamis ini dengan masih mempertahankan sebanyak 26 pemain. Rencananya tetap akan ada pengurangan beberapa pemain di tahap tersebut.
Dalam seleksi yang diselenggarakan pada Selasa sore tersebut terdapat beberapa pemain yang mangkir dalam proses seleksi. Di antaranya adalah penjaga gawang Ivo, dan striker Gunaryo. Sang pelatih sebenarnya tidak ingin mencoret kedua pemain tersebut, namun lantaran mangkir mereka dengan sendirinya tersisih.
Di antara pemain yang direkomendasikan ke manajemen, mantan pelatih Persitema Temanggung tersebut juga telah mencantumkan pemain yang berposisi striker. Posisi tersebut menjadi posisi yang paling krusial menurut sang arsitek.
"Stok pemain di gelandang dan belakang sudah cukup banyak, namun depan masih kurang," tambah Eko beberapa waktu lalu.
Rencananya pihak manajemen juga akan mengundang beberapa pemain asing. Sang arsitek tim pun menginginkan pemain impor disektor depan.
Beberapa nama sempat mencuat seperti mantan pemainnya musim lalu, Adison Alvez dan Deporas, namun hal itu belum bisa dipastikan lantaran manajemen tengah berkonsentrasi dengan negoisasi pemian lokal terlebih dahulu.
Di lain sisi, General Manajer PSIS musim ini, Kairul Anwar menginginkan PSIS dihuni oleh para pemain yang masih produktif.
"Ya paling tidak usianya mayoritas di bawah 25 tahun, kita tentu ingin PSIS memiliki spirit yang lebih di musim ini," kata Kairul Anwar.


tribunjateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar