Rabu, 18 Desember 2013

Dana Dari Sponsor, PSIS Targetkan Rp1 M



Menjelang Divisi Utama 2014, tim bisnis PT Mahesa Jenar Semarang (MJS), pengelola, PSIS Semarang mulai bergerak untuk mendatangkan pemasukan bagi klub.

Direktur PT MJS, Yoyok Sukawi mengatakan ada beberapa sisi bisnis untuk mendatangkan pemasukan bagi tim. Yoyok menyebut marketing, event organizer, branding, dan outdoor.

"Ada beberapa sisi manajemen PSIS yang nantinya bekerja untuk mendatangkan pemasukan untuk tim. Divisi bisnis ini pun sudah mulai bekerja," ujar Yoyok.

Dia menambahkan ada beberapa hal yang akan manajemen bisnis lakukan untuk mendatangkan pemasukan. Dari mencari sponsor untuk jersey tim hingga mengadakan event kerjasama.

"Kami tak akan seperti dulu lagi, kasihan PSIS tak punya dana. Tidak seperti itu, kami akan mendatangkan (dana) dengan menjual produk," imbuh dia.

Berbagai harga sponsor sudah PSIS tetapkan. "Misal untuk sponsor di bagian dada jersey pemain baik home, away, atau latihan. Kami memberikan harga Rp300 juta," jelas Yoyok.

PT MJS menargetkan mendatangkan dana dari sponsor minimal Rp1 miliar. Selain sponsor Yoyok menyatakan akan memberlakukan member card untuk penonton VIP maupun VVIP.
Untuk VVIP yang tersedia 50 tiket hanya seharga Rp1 juta, sedangkan 1.000 Member Card untuk tribun VIP, Rp500.000



indosport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar