Sabtu, 11 Mei 2019

Sugeng Rawuh Es Kobar


PSIS Semarang akhirnya mendapat penyerang asing pengganti Claudir Marini Junior yang mengalami cedera dan diperkirakan membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh. Silvio Escobar eks Perseru Serui yang sudah di kontrak Persija Jakarta akhirnya di pinjamkan ke PSIS. Silvio statusnya saat ini masih pemain asing, karena proses naturalisasinya belum selesai. Sama seperti yang di lalui Shohei Matsunaga yang ingin di naturalisasi.

Manajemen PSIS Semarang merasa lega mendapatkan penyerang baru untuk menambah kekuatan di barisan depan setelah Persija Jakarta meminjamkan striker asal Paraguay Silvio Escobar.

Kehadiran Escobar ini setidaknya akan menutup kekurangan di lini penyerangan, mengingat Claudir Marini sedang menjalani pemulihan cedera yang didapatnya pada awal April. Bahkan Marini diprediksi bakal absen di beberapa laga awal PSIS.

CEO PSIS AS Sukawijaya mengakui Mahesa Jenar akan kedatangan pemain baru. Hanya saja, pria yang akrab disapa Yoyok ini akan mengumumkan Escobar kepada publik, Minggu (12/5).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar