Rabu, 15 Mei 2019

Jelang Laga Perdana PSIS



PSIS bersiap untuk menjamu tamunya Kalteng Putra dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Subroto, Magelang pada Kamis malam (16/5) ini. Pertandingan akan di gelar seusai Solat Teraweh atau kick off jam 20.30 dan disiarkan secara streaming di vidiodotcom ataupun O'channel TV.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra optimis siap mengamankan tiga poin di kandang pada pertandingan perdana ini, walaupun sejumlah pemain andalan mengalami beberapa masalah pada cedera fisik. Cederanya M Yunus akan di back up kehadiran Heru, Tegar, Motta, Arthur Bonai maupun Septian David. Sementara untuk targetman Claudir Marini yang tak di daftarkan di putaran pertama ini, akan di ambil alih pemain pinjaman asal Persija Jakarta, Silvio Escobar. Striker asli Paraguay yang sedang dalam tahap proses naturalisasi ini sudah di daftarkan dan bisa di mainkan di pertandingan perdana ini. Namun untuk menentukan Escobar di mainkan atau tidak semua bergantung pada tim pelatih yang di pimpin Coach Jafri Sastra.

Semoga, di pertandingan perdana ini PSIS terhindar dari demam panggung dan memberikan kemenangan supaya semakin memudahkan langkah Mahesa Jenar mencapai target finish di posisi 8 besar akhir musim nanti.

Prakiraan formasi:

PSIS (4-2-3-1):
Jandia Eka; Rio, Wallace, Safrudin, Fredyan; Arthur, Mota; Bayu, Septian, Hari Nur (C); Escobar.

Kalteng Putra (4-3-3):
Dimas Galih; OK John, Bonfim, Kevin, Wasyat; Fajar Handika, Gede Sukadana (C), Hyun Koo; Campos, Wanggai, Feri Pahabol.


PSIS Semarang vs Kalteng Putra
Kamis, 16 Mei 2019
Stadion Moch Subroto, Magelang
Kick Off: 20.30 (Habis Teraweh)
Live: O'Channel TV / Vidio.com (streaming)
HTM: VIP A 100, B/C 75, Timur 55, Selatan 45.
Liga Shopee 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar