Sabtu, 22 Juni 2019

PSIS Semarang Kalah 1-0 dari Tuan Rumah Bali United



Langkah Mahesa Jenar untuk mencuri poin dari Serdadu Tridatu dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali akhirnya pupus, setelah striker naturalisasi Bali United FC mencetak gol tunggal melalui sundulan kepala di pertengahan babak kedua.

Sebelumnya, lini serang Bali United di buat frustasi dengan permainan cemerlang Jandia Eka Putra di bawah mistar dan duet lini belakang yang tangguh ala Wallace Costa dan Rio Saputro. Beberapa peluang terutama lewat crossing dan bola mati dari tuan rumah berhasil di gagalkan barisan pertahanan PSIS, walau akhirnya bobol juga oleh Spaso namun permainan Mahesa Jenar tidak begitu buruk.

Peluang berbahaya PSIS didapat Hari Nur lewat tendangan dari luar kotak penalti, namun bola tendangan yang sempat deflect pemain belakang Bali United berhasil di tepis kiper Bali United, Wawan Darmawan walau sudah mati langkah.

Di laga selanjutnya, PSIS Semarang akan kembali bertandang ke markas tim yang baru saja merger, Perseru Badak Lampung FC. Perseru Badak Lampung FC di ketahui diperkuat beberapa mantan pemain PSIS, yakni Melkior Leideker Majefat dan striker asli Semarang, Johan Yoga Utama.

Susunan pemain:

Bali United (4-2-3-1):
Wawan; Leo Tupamahu, Wiliam Pacheco, Ricky Fajrin, Andhika Wijaya; Brwa Nouri, Fadil Sausu/Kadek Agung; Yabes Roni/Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly/Miftahul Hamdi, Paulo Sergio; Spasojevic.
Pelatih: Stefano Teco Cugurra

PSIS Semarang (4-2-3-1):
Jandia Eka Putra; Rio Saputro, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Fredyan Wahyu; Arthur Bonai/Aldaier, Mota Silva; Komarudin, Bayu Nugroho/Tegar Infantrie, Hari Nur (C); Silvio Escobar/Shohei Matsunaga.
Pelatih: Jafri Sastra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar