Selasa, 18 Maret 2014

Welcome Julio Alcorsé

  Berakhir sudah pencarian striker asing PSIS Semarang. Hari ini (Selasa, 18 Maret 2014), Julio César Alcorse resmi memperkuat Tim berjuluk Mahesa Jenar ini. Ekspatriat asal Argentina ini menggenapi kuota pemain asing yang di perbolehkan untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama musim 2014 ini, setelah sebelumnya Ronald Fagundez asal Uruguay juga dikontrak manajemen PSIS.

  Duet Amerika Latin Alcorse dan Fagundez diharapkan Pelatih PSIS Semarang, Eko Riyadi mampu mengantarkan Tim kebanggaan warga Kota Semarang ini lolos ke Superliga musim ini.

  Di PSIS Semarang, Julio César Alcorse akan menggunakan nomer punggung 10. Seperti pendekar Mahesa Jenar beberapa musim lalu yang juga bernama depan "Julio", Julio Lopez.

  Julio Alcorse mengawali karir sepakbola di Italia, sewaktu berumur 16 tahun. Dia pernah memperkuat Boca Juniors klub tersohor asal negaranya, Argentina. Setelahnya berkelana ke Swiss bersama FC Luzern, ke Malta dan membawa FC Hibernians menjadi juara liga Malta sehingga berhak tampil di kualifikasi Piala UEFA.

  Memulai karir di Indonesia bersama PSMS Medan IPL 2011, langkah Alcorsé di Medan terbilang kurang mulus. Alcorsé baru mulai beradaptasi ketika memperkuat Persibo Bojonegoro di musim berikutnya. Turut serta memperkuat Laskar Angling Darma tampil di AFC Cup, meski hanya mencetak 2 gol dari 3 pertandingan dan gagal membawa Persibo lolos ke babak selanjutnya.

  Klub terakhir ekspatriat asal Argentina ini yaitu tetangga PSIS, Persijap Jepara. Alcorse membuat gol-gol yang membantu Persijap lolos ke kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini.

  Semoga PSIS Semarang menjadi tim yang sukses dibawanya kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini. Bawalah Mahesa Jenar juara Divisi Utama 2014, Julio Alcorsé!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar