Selasa, 18 Maret 2014

Liga Jawa Tengah




    Pembagian grup untuk divisi utama Liga Indonesia musim 2014 sudah di keluarkan oleh operator liga, PT Liga Indonesia. Terdapat 8 grup yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini.

    PSIS Semarang sendiri tergabung di grup 4, bersama tim tim asal Provinsi Jawa Tengah, yaitu: Persiku Kudus, Persipur Purwodadi, Persitema Temanggung, Persis Solo, Persip Pekalongan, PPSM Sakti Magelang, dan juga PSIR Rembang.

    Membahas yang ada di grup 4, secara keseluruhan pasti semua tim akan merasa senang atas plotingan grup ini, karena secara jarak yang akan ditempuh tidak jauh, sehingga pengeluaran pasti akan lebih hemat dibandingkan bermain di luar provinsi atau bahkan hingga keluar pulau.

    Persiapan tim-tim yang akan bertanding di grup 4 relatif akan berimbang karena kemungkinan semua tim akan memaksimalkan kuota pemain asing yang ada.

    Sejauh ini, mungkin hanya Mahesa Jenar dan Laskar Sambernyawa yang sudah banyak dan lama melakukan persiapan termasuk melakukan latih tanding. PSIS Semarang sudah mengontrak duo Latin: Fagundez dan Alcorsé. Sementara untuk Persis baru mengontrak Juan Marcelo Cirelli asal Argentina yang juga pernah satu tim di Persibo bersama ujung tombak Mahesa Jenar, Julio Alcorsé. Baru baru ini Persis Solo juga sudah merekomendasikan legiun asing, Mbom Julien untuk memperkuat lini tengah timnya.

    Persip Pekalongan pun juga sudah melakukan persiapan. Termasuk beruji coba dengan tim ISL musim lalu, PSPS Pekanbaru. Baru-baru ini juga berujicoba dengan PSCS Cilacap.

 
Selamat berjuang PSIS Semarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar